Kamis, 26 Desember 2013

habede den

happy birthday denyyyy! happy sweet seventeen! semakin kece, semakin baik hati, semakin segalanya :)) sukses dunia akhirat ya, sukses buat kedepannya. doaku selalu baikbaik untukmuuu dan sungguh aku rinduuu, luama banget kita nggak bertemu. setahun yang lalu terakhir kali kita bertemu pas ulang tahunmu juga kan itu huuf :"

btw aku nggak ngerti mau cerita apa tentangmu, setahuku kamu itu baik hati banget + dermawan bangeeet + setia banget, entahlah den kamu itu manusia mendekati sempurna. Heran aku sampek ada orang kayak kamu, ibumu ngidam apa waktu hamil kamu :" -__-v btw lagi aku rindu ke-dermawanan-nya dirimu den -_-v

lagi dan lagi lagi aku minta maaf lo nggak ikut ke ulang tahunmu muuaaf poool, muuaf juga sering nggak ikut bermain :((( aku rindu bermain denganmu, aku rindu bermain sm akmrch rindu banget :'((

Sudah ya deny, sekali lagi happy birthday!!! semoga kedermawanannya dirimu ditambah sama Allah :)) Happy sweet seventeen :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar