Minggu, 22 Desember 2013

habede ce!

hai 23! hai ce! haai! happy birthday lo happy sweet seventeen! tambah tua, tambah dewasa tambah uayu tambah tinggi juga tambah segalagalanyaa, sukses semuanyaaa. doaku selalu yang bagus bagus untukmu! semoga jadi wanita sholeha ya ce, jangan pacaran kalo bisa mending ta'aruf ce kalo seumpama kamu sekarang sudah punya pacar tak saranin mending #UdahPutusinAja .-.v

tau o ce aku rindu sumpah sama kamu, rindu banget banget banget, rindu akmrch jugaa!! rindu semuanyaa!! rindu pas ngumpul bareng :" dan lebih-lebih rindu pas smp pas sekelas dan pas sebangku sama kamu :" kelas 8 fuu rindu sekali sama waktu itu. rindu liat kamu selalu tengkar sm made sm anas :" rindu sama barang barangmu yg selalu serba ungu!! masih suka sm warna ungu kan sampek sekarang? masih tergila-gila sama bambang sigit purnomo samsudin sait? plis jangan! ganti idola aja dia sudah tua anaknya juga buanyak lo :(( -_-v ( maaf btw aku gatau nama aslinya)

btw aku minta maaf gapernah ikut bermain sama anak-anak muuaaf pol :(( waktunya selalu nggak tepat soalnya muuaf pol :(( lain kali bener-bener tak usahain aku bakal ikut bermain sungguh :' dan banyak banget hal yang mau tak ceritain sama kamu buanyak pol, sudah luama aku nggak pernah bercerita denganmu :"

sudah ya ce sekali lagi selamat ulang tahun! happy birthday! maaf aku cuma bisa bikin ginian. aku gabisa ngedit foto kayak yg biasanya dilakuin yanti dan tatak, aku nggak sehebat mereka, aku juga nggabisa ngasih surprise ke kamu kayak yg dilakuin made vivi sm anak ricuh maaf ya :" aku tetep rindu kamu.  

lvyu mwah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar