Sabtu, 07 April 2012

Tau...

Tau nggak seh rasanya buete itu. Ngh. Gaenak tauk. Sudah bete, gada yang nyenengin pula. Tambah bete kan?

Tau nggak seh gimana rasanya ke-se-pi-an...mau kamu berada di palestina yg perangnya gak selseselse dan ricuhnya mengenaskan, kalok emang ngerasa sepi tetep aja kesepian.

Tau nggak seh gimana rasanya bosen, tp kamu tetep harus bertahan di satu hubungan itu -_- itu kayak km sudah kenyang mkn tp km hrs tetep mkn.

Tau nggak gimana rasanya pas keadaan kamu kangen sama sahabatsahabatmu? Mentolo mbalik ke masa lalu dan stuck disitu aja, tp apadaya kehidupan harus tetep berjalan


Tau gimana rasanya ditinggal pergi, padahal setiap ada mesti berantem terus. Tp sebenernya pas udah pergi, terus kita sendirian ngerasa ada yang kurang.

Tau gimana rasanya takut buat sayang sama orang? Yap, yg bener mungkin takut ditinggal, itu rasanya suuuakit bgt kalok sampek ditinggäl


Tau gimana rasanya harus bertahan ditempat yg udah gabisa buat dipertahanin? Mentolo bunuh diri -_-

Tau gimana rasanya waktu km udah sayang sama orang tp lambat laun rasa sayang orang itu ke kamu pudar? Yap cuma satu kata "takut"


Tau rasanya sudah ngantuk tp nggak bisa tidur? Yo ngene rasane, pokoke kudu umek sembarang.

Wassalam.

Sinecerely, hani (•̀o•́)ง