Jumat, 20 Januari 2012

This !

7 januarii
Yaaaps, ituu asli aku dikerjain sama anakanaak, tenang aku gak dendam kok malah mau blg thank youu so muuch :'' loplop
Gini critanyaaa...

4 januari kan aku birthday, nah katanya itu anakanak mau kerumahku. So, aku prepare kan ya dan tentunya aku bilang mama. mama tau kalok anakanak kerumah itu nggak satu-dua orang tapi langsung 10an, nahlo bisa bayangin gimana banyaknya makanan yg udah disediain buat 10 orang anak SMA yg selalu mempunyai nafsu makan tinggi. Bwanyak banget gitu.

Dan jahatnyaa, setelah perjuangän mama masak dari pagi -_-. Katanya anakanak dateng jam 10an, keyh kutunggu.....jam 11 gakada, tak sms...jam 12 gakada jugak,kupun sms lagi...dan eng-ing-eng jam 1 ya jam 1 dengan gampangnya mereka bilang "gajadi kerumahmu, aku ke TP" wadefuu yaa wadefuu, kalok jadi aku betäpa sebelnya kalian.....asli sebelbelbel
Dan alhasil kumarah sm mereka selamalamanya.....
eh gaak ding 2 hari tok Ya, emg 2 hari tok. Y u knw aku gbs ngmuk selama berabadabad gitu, secara aku manusia lembut dari spensix gitu yaa (ngh hoek) keyhkeyh lupakan. Lanjut, sms mereka gak takbaales...yah cuma smsnya dn yg tak bales. Keyh itu berjalan 2 hari. Pas jum'at malemnya, si antagonis nih ya ngajaak pergi besok sabtunyaa, dan secara aku bosen gitu dirumah aku mau diajak pergi, gak peduli mäñgk€£ äpä €ñggäk, yang penting aku happy...

Naah, ini hari H nya sabtuu, 7 januari keeyh jam 11an antagonis njemput aku, keyh aku ganti baju gaes, aku udaoke itu uda pakek baju yg taak kira mau ke TP , bingungnya ngajak pergi kok gak usah pakek "helm".... Nah ini uda baubau kebíngungan dan kebusukan....

Mutermuter, panaspanas, tanpa helm keyh, itu busuk sekali kawan ='))

Dan, iniii somethingnyaaa tambah busuuk, buut i love it :')))
yaps aku diturunin didepan rumah soalnya antagonis katanya dompetnya ketinggalan dirumahku, daan haaphaaphaap dr belakaang....

"byuuur air satu embeer ditumpahin ke akuu, lanjuut lagi tepuung, kopii daan ini yg paleeng sakiit, papa alias riceho alias memel mecahin 2 telur diataasku, how a amis my hair :'))) but still love it kok :))"

Daan lagi dan lagii, surprisenyaa yg katanyaa jp gak dtg, dia dibelaaangkuuu
"Bawa kue Tart" dan akhirnya "make a wish" and tiuup lilin gitu
Dan lagi lagi lagi pas dirumaah
Eng-ing-eng "jp gave me a gift, emm yg pertamanyaa aku dikasih bungaa, baru kado yg kedua, dan ygketiga cincin :'))"
ini loo hadiahnyaa :3

Keeyh itu semuaa sesuatu reek :') dan akuuu swenenge mintak ampun, plus thankyou soo muuch yo :') jauhjauh dr waruu apalagi jp yg rumanya di perbatasan gresik mau kerumahku yg dipucuk ndunyo ngenee. Lovee you moree reek, unforgettable wes.

BIG THANKS TO : JP, MEMEL, NABIL, DEP, DN, MARTHA, VINA, GRETHA, ICHI, JEM, FARAH, AVI (ʃƪ˘˘з)ε˘˘ʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar