Sabtu, 28 Januari 2012

Conversation 22 girl student's with a teacher who call "fuuu"

Siang hari, dikelas pojok, surem ngobrol panjaang sama pak fuu. Iya pak fuu walikelas konyol yg sok model banget =))
betewe aku dibuat galau seharian gara-gara obrolan sama ceritanya pak fuu itu. Pembicaraan awal gatau apa pokoknya nyambung ke yang namanya "pacaran".

Yaps itu obrolan tentang "pacaran" yang sangat panjang menghabiskan waktu 3 jam sendiri. Dan apa yang diomongin sama pak fu itu bener, bener banget dan jugak bener bener bikin mikir "pacaran itu nggak perlu"

Ini conversation 22 murid cewek dengan seorang walikelas sok ke-modelmodelan....



pak fu "kamu punyak pacar ya (nunjuk aku)"
A "Enggak pak"
Pak fu "saya tau kamu itu nggak laku"
A "MBUUUATIIIN !!!!!"
Pak fu "pacaran itu sebenernya nggak perlu, kalian tau apa pacaran itu..."
A "ndak tau, betewe anaknya pak fu ntar dibolehin pacaran ta"
Pak fu "saya, tidak akan membolehkan anak saya pacaran tetapi hanya boleh mencintai saja tanpä harus pacaran"

Nahloo, 22 orang tadi nge-hujat pak fu dengan kalimat....dasar pak fu katrok, katanya model tapi ndesoo -_- keyh, aku tau itu ucapan yg nggak harusnya diucapin. Tapi kita tau itu cuma guyoon =)))))
Pak fu pun nggak terima terus nerangin kayak gini. Simak dan pikir ya bener enggaknya

"pacaran itu nggak perlu, kalian nggak perlu pacaran, cukup saling mencintai sajaa bukan saling menyayangi? Kenapa? karna kalau saling mencintai itu cuma berdua saja kalau menyanyangi itu banyak orang. Kata 'cinta' itu lebih khusus daripada kata 'sayang'. Sekarang ya pacaran itu lebih menjurus ke -melakukan perbuatan-. Orang pacaran identik dengan pegangpegangan, Sedangkan orang saling mencintai itu hanya saling mencintai dan saling menjaga kepercayaan tanpa ada ikatan apapun sehingga tidak ada saling pegangpegangan itu"

Daan apa yang dibilang sama pak fu itu bener, sekarang ya sebelum pacaran atau bisa dibilang masa pdkt pasti belum berani kan buat pegangan tangan, karna apa? Karna ndak ada ikatan apapun. Nah kalo sudah pacaran? Kan saling menjalin hubungan, pasti sudah berani buat pegangan tangan padahal cuma di-ikuti embel pacaran. Pasti dipikiran kita, waktü pegangan tangan atau apa selalü kayäk gíñí "halah, pacar dewe ae kok masak pegangan tangan ae gak gelem.orang ini pacarku kok"
Ya kan? Pasti yg pacaran itu mesti ada pikiran kayak gini.

Tapi, pacaran itu hubungan apa seh kok bisa sampek bikin kita mikir dari hal kecil like as "pegangan tangan" itu sesuatu yg halal padahal ya aslinya haraam. Kan pacaran itu bukan hubungan resmi?

Nah sekarang kalau tentang saling mencintai, itu bisa dicontoh dan dilakukan (bagi yg mau sih hehe). Kalo kita just love each other tanpa ada hubungan apaapa, mana berani kita pegangan tangan atau apalah itu..ya kan?

Tapi kenapa masih banyak yg milih pacaraan? Karna mungkin ini pendapatku yaa, kita butuh hubungan yg ada statusnya bukan hubungan tanpa status. Bisa jugak kita takut ditinggal karna kita kan nggak ada hubungan apaapa? Alhasil kita takut dan milih mending pacaraan. :)))

Keyh, cuma itu yg ku ceritakan kali ini. Kalok nggak setuju sih yawes mbatino ae ojok ngamuk ngamuk haha =))))


Sincerely, hani (•̀o•́)ง

Tidak ada komentar:

Posting Komentar